FSKB Berikan Paket Sembako Warga Covid - 19 Di Desa Glagahagung Purwoharjo

FSKB Saat Memberikan Paket Sembako Peduli Covit - 19 di Posko Di Dusun Jatirejo Desa Glagahagung

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Forum Silathurahmi Kades Banyuwangi (FSKB) mendistribusikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terpapar musibah pandemi di Dusun Jatirejo, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi Jatim.

“Kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kena musibah Covit - 19 sebagai bentuk kepedulian FSKB terhadap sesamannya khususnya warga yang kena musibah di Desa Glagahagung. Tujuan kami bersama rekan - rekan Kepala Desa (Kades) memang ingin membantu warga yang mendapatkan musibah pandemi ini. Dan asosiasi punya program berbagi kebaikan seperti yang dijalankan sekarang,” ujar Kades Riyono SH, Ketua FSKB saat menyerahkan paket sembako Senen, (28/6/2021).

Kades Desa Kandangan tersebut juga menjelaskan, sebaran pembagian sembako terhadap warga yang terkena dampak Covit - 19 di Desa Glagahagung sebagai bentuk peduli FSKB terhadap sesamannya khususnya warga masyarakat. 

"Kita datang bersama rombongan yang tergabung FSKB ditengah - tengah warga bentuk peduli kami tidak lain untuk peduli dan serius bila selama ini kami serius bekerja dalam mengawal apa yang menjadi kebutuhan warga. Dan kedatangan kami disambut gembira oleh bu Mimin Budiarti Kades Glagahagung," jelasnya.

Sedangkan Mimin Kades Glagahagung sekaligus sebagai tuan rumah merasakan kebahagiaan dan sangat terharu atas kedatangan FSKB serta uluran tangan berupa beberapa paket sembako yang diberikan kepada kami, dan saya atas nama warga yang terpapar Covit - 19 karena klaster hajatan ini mencucapkan berjuta terimakasih kepada Saudara - saudara Kades dan saya mewakili warga tidak bisa membalas apa - apa hanya semoga kebaikan sampean semua Alloh swt memberikan balasan.

"Berbagi dan kepedulian terhadap sesamanya adalah wajib kita lakukan, seperti yang dilakukan FSKB yang sangat memperdulikan warga semoga bermanfaat, dan kami sebagai wakil warga hanya bisa membalas dengan doa semoga teman - teman Kades selalu diberikan perlindungan, dan saya meminta do'annya agar warga kami  yang berjumlah 64 positif Covit - 19 sekarang tinggal 54 lainnya alhamdulillah sudah sembuh. Dan sisannya yang kita upayakan bekerjasama dengan Pemkab Banyuwangi melalui satgas Covit - 19 cepat sembuh," jelas Mimin Kepada MEMOPOS.com.

Sementara itu,Ahmad Mura'i mengapresiasi kehadiran FSKB yang bersedia datang dalam kondisi mendadak terbukti sangat kompak dan langsung terjun dilokasi posko Covit - 19 yang berada di Dusun Jatirejo Desa Glagahagung dan langsung memberikan bantuan berupa paket sembako. 

“Kami doakan dengan tulus agar warganya bu Mimin cepat sembuh, dan FSKB semakin giat dan peduli dalam setiap mengawal terhadap hak rakyat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kades dan amal kita semua semoga diterima allah,"jelasnya.

Kegiatan FSKB peduli atas musibah Covit -  19 di Dusun Jatirejo, Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo disaksikan Fauzi selaku Koordinator Kades Kecamatan Purwoharjo dan Drs. H. Suprayogin Politisi Gerindra dari komisi. 1(Im)

Related

Headline 7351400867984828230

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item