Bupati Jember Melaksanakan Rapat Secara Virtual

Bupati Jember Saat Melaksanakan Rapat

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto melaksanakan rapat secara virtual atau video conference (vidcon) bersama Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (LEMHANAS RI) di Kantor Pemkab Jember, Kamis (10/06/2021).

Kepala OPD terkait juga seperti Plt. Kepala Dinsos, Plt. Kepala Bakesbangpol, Plt. Kepala DP3AKB, Plt. Kepala Bappeda, Plt. Kepala Dinkes, Plt. Kabag. Tapem juga tampak mendampingi Bupati Jember dalam rapat tersebut.

Bupati memerintahkan kepada OPD terkait untuk berkomitmen melaksanakan arahan dari Lemhanas.

Beberapa poin yang diintruksikan tersebut ialah setiap desa harus melakukan pemberdayaan masyarakat dan perempuan serta memaksimalkan anggaran desa untuk mewujudkan kemandirian desa.

“Kami juga tidak mendukung atas kebijakan diskriminasi yang mengatasnamakan otonomi daerah,” ungkap Bupati dalam pemaparannya.

Bupati juga menyoroti masih banyaknya perkawinan dini yang mengakibatkan pada ketidaksiapan mental penyebab pecahnya hubungan keluarga. Selain itu, Hendy mengingatkan untuk tetap menjalankan pemerintah berasaskan sinergi, kolaborasi dan akselerasi dalam memajukan Kabupaten Jember.

Pengembangan infrastruktur juga menjadi poin penting yang disampaikan Bupati dalam mewujudkan pembangunan ekonomi Jember yang lebih baik ke depannya. (ndik)

Related

Headline 4440785735724491479

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item