Aksi Balap Liar Berhasil Diamankan Polsek Patrang

Pemuda Berhasil Diamankan Serta Barang Bukti Sepeda Dan Miras

MEMOPOS.com,Jember - Tim gabungan mengamankan lima remaja yang terlibat balap liar di jalanan di Jember. Tepatnya di Baratan dan Simpang tiga wilayah Jember kota. Tim gabungan terdiri atas polsek Patrang, polsek Kaliwates, polsek Sumbersari dan dibantu anggota dari jajaran Polres Jember. 

Patroli rutin yang dilakukan oleh tiga Polsek kota Kabupaten Jember ini berawal adannya keluhan warga terhadap aktivitas para remaja itu. Mereka kerap beraksi di dua titik yaitu Baratan dan Simpang tiga jarwo di jalan raya provinsi pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

Aksi mereka ini meresahkan warga. Balap liar mengganggu dan menyebabkan kenyamanan warga terusik. Hal ini pula yang membuat petugas gabungan bertindak melakukan penertiban pada Sabtu malam (19/6/2021).

Dari hasil penggerebekan ini diamankan 10 motor

Barang bukti berupa sepeda motor langsung dibawa ke Mapolsek Patrang untuk dilakukan penyitaan. Sementara sejumlah remaja banyak yang kabur saat penggerebekan.

Kapolsek Patrang Akp Hery Supatmo SH kepada MEMOPOS.com mengatakan, ada sebanyak 10 sepeda motor yang berhasil diamankan petugas gabungan dari penggerebekan pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

Kebanyakan yang diamankan merupakan pelaku - pelaku balap liar yang kerap beraksi hingga Minggu dini hari di jalan raya provinsi tersebut.

Benar kami amankan 10 Motor dari berbagai merk dan tidak standart semalam, ucap AKP Hery Supatmo SH Sabtu, Minggu,(19/6/2021).

Menurutnya, operasi balap liar semalam menyisir sejumlah titik mulai wilayah Baratan, Simpang tiga dan Alun - alun, hingga lokasi yang kita curigai biasa digunakan sebagai lokasi balap liar.

Kita fokuskan juga ditempat para berkumpulnya muda - mudi yaitu salah satunya di Alun - alun untuk Protokol Kesehatan ( Prokes) sesuai himbauan bapak bupati Jember, "ungkapnya.

AKP Hery juga menambahkan, bagi pengendara yang motornya diamankan boleh mengambil sepeda motornya dengan sejumlah syarat.

Jika ingin mengambil unit sepeda motor hendaknya lengkapi surat surat dan motor harus dikembalikan standar pabrikan, karena rata - rata motor yang kita amankan kondisinya seluruhnya tidak standar lagi dan knalpot juga brong, dan 10 yunit sepeda motor dan 1 Tilang kita serahkan ke Satlantas Polres Jember, "pungkasnya.(Andik)

Related

Headline 3164326623954568615

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item