Warga Mengeluh, PJU Arah Dusun Pancur Sari Desa Benculuk Banyak Yang Padam

Suasana Dusun Pancusari Sering Mati Lampu

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Tiang Lampu Penerang Jalan Umum (PJU) yang terletak di Dusun Purwo Sari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring,Banyuwangi Jatim arah ke Dusun Pancur Sari sering padam atau mati lampu akibatnya warga masyarakat para merasa terganggu bahkan mengeluh atas gelapnya di jalan tersebut. Hal ini kurangnya perhatian dari pihak terkait yaitu Dinas Penerangan dan Pemerintahan Daerah.

Padahal warga setempat seringkali menelpon ke PJU akan tetapi tidak  dihiraukan sama sekali, "Sundari" selaku warga Dusun Pancur Sari kebetulan beliau sering bekerja pulang malam mengatakan kalau sudah lama wilayah jalan Purwo Sari sering mati lampu PJU, dan sangat membahayakan pengguna jalan yang lain, di karenakan gelap gulita, apa lagi ini daerah pertengahan sawah(bulak) banyak warga melintas di malam hari. yang melaksanakan aktivitas pulang malam kerja bahkan berangkat kepasar untuk belanja biasa dilakukan warga pada subuh petang hari guna belanja jajanan pasar yang untuk dijual kembali alias mlijo,” tutur kang Sundari Senen, (17/5/2021).

Masih lanjut 'Sundari' gelapnya area jalanan tersebut banyak warga penguna jalan yang mengeluh dikarenakan gelap dan seringkali terjadi percobaan penjambretan alias begal hampir seringkali dikarenakan jalan yang begitu gelap dengan jalur jalan yang begitu panjang, bahkan juga sering terjadi rawan kecelakaan yang sering terjadi diarea bulak jalan kearah Dusun Pancur Sari tersebut ,'ucapnya

Seringnya mati  Lampu PJU di sini, setau saya kadang nyala kadang mati, gak tau ya pak ada apa wilayah Dusun Purwo sari ini, sering padam tidak terang Jalan tidak pada Umum nya, padahal dari arah barat perbatasan desa Benculuk , banyak pertokoan mini mart, Klinik juga, dan Pasar Desa Benculuk ini,harusnya diperhatikan dan segera ditindak lanjuti agar warga sekitar bisa merasa nyaman melewati jalan tersebut, "pungkasnya. (SG)

Related

Headline 8926742184406087521

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item