Vaksinasi Lansia di Banyuwangi Diserbu

Vaksinasi Di Desa Balenan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Antusiasme pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Banyuwangi cukup tinggi. Kondisi ini terlihat dari aktivitas vaksinasi di Kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi Kota.

Warga tampak berbondong-bondong mendatangi kantor kelurahan sejak pagi. Padahal, pelaksanaan suntik vaksinasi baru dimulai Pukul 8.00 WIB. Akibatnya, banyak warga berjubel di area vaksinasi. Tidak takut, dapat panggilan surat dari Pak RT,” ungkap Mansyur (72) salah satu lansia, Rabu (19/5/2021).

Antusiasme ini menunjukkan geliat vaksinasi diterima dengan baik oleh warga. Mereka berharap usai vaksinasi, kekhawatiran akan virus corona juga selesai. “Tidak sakit, vaksinasi tidak berbahaya. Saya berharap semua warga bisa ikut vaksinasi ini,” ujar Somad (57) warga lainnya.

Menurut informasi dari pihak Kelurahan Kebalenan, sebanyak 700 an warga lansia yang terdata ikut dalam vaksinasi ini. Namun, dari jumlah itu memang belum tervalidasi jumlah lansia yang akan berhak maupun mendapat kesempatan untuk vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi akan berlangsung selama dua hari, 19-20 Mei 2021. (Im)

Related

Kesehatan 1066824926864654751

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item