Taat Prokes,Kapolsek Gubeng Berikan Reward ke Takmir Masjid

Kapolsek Saat Berikan Reward Ke Takmir Masjid

MEMOPOS.com,Surabaya - Setelah sebelumnya, ada pengurus masjid yang menolak mematuhi aturan 3M (pakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak), berbeda dengan pengurus masjid yang satu ini.

Ketika anggota Polsek Gubeng melaksanakan tatap muka di Masjid Nurul Islam Jalan Bratang Binangun IX No 14-16 Surabaya, disambut baik.

Disana, Petugas memberikan himbauan serta reward diberikan karena pengurus serta takmir masjid mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan ibadah. Prokes itu diantaranya, menyediakan tempat cuci tangan, menghimbau agar memakai masker dan tentunya menjaga jarak.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli mengatakan jika, dirinya selaku Kapolsek Gubeng yang baru, akan selalu berkunjung ke tempat ibadah guna memastikan jika prokes benar-benar dijalankan.

Prokes dirasa hal yang sangat penting dalam mencegah penyebaran virus corona, dan setiap masjid yang menjalankan prokes dalam beribadah akan mendapatkan reward.

“Reward kita berikan kepada pengurus masjid yang menjalankan prokes. Dan bagi masjid yang belum menjalankan prokes akan kita himbau, kekurangannya dimana, akan kita bantu,” jelas Kompol Akay, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kedatangan Kapolsek Gubeng tatap muka dan Pemberian Reward Masjid yang melaksanakan Prokes, disambut baik oleh pengurus Masjid Nurul Islam Jalan.Bratang Binangun IX No 14-16 Surabaya.

Selain datang memberikan reward, anggota juga memberikan himbauan agar mematuhi Protokol kesehatan dan larangan mudik lebaran tahun 2021 ini.

(Redho)

Related

Headline 4726590923864823824

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item