Sertijab Kasat Narkoba Banyuwangi Dipimpin Langsung Kombes Pol Arman Asmara Syaifuddin

Suasana Sertijab Kasat Narkoba Banyuwangi Dipimpin Kapolresta Arman

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Kompol. Ponzi Indra, S Kom, Sik, di ganti AKP. Rudi Prabowo, sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Blitar. Sertijab bertempat di Aula Rupatama Wirapratama Mapolresta Banyuwangi, Senin (24/05/2021)

Sambutan Kapolresta, Kombes Pol. Arman AS mengarahkan alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Tujuannya, untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan selalu Bersinergis dengan elemen Masyarakat.

“Kesempatan hari ini, kita melaksanakan sertijab Kasat Narkoba dari Kompol Ponzi kepada AKP Rudy Prabowo. Kepada Kompol. Ponzi, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa selama menjabat Kasat Narkoba, sehingga menciptakan suasana kondusif dalam upaya pembinaan terhadap personel Polresta Banyuwangi,” ujarnya.

Kombes Pol. Arman juga mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan Kasat Narkoba merupakan jabatan yang strategis karena punya peran penting bagi Polresta Banyuwangi. Dimana banyak tantangan yang akan dihadapi nantinya sangat kompleks.

Saya juga berpesan kepada pejabat baru agar menjaga keharmonisan institusi melalui kesanggupan, memelihara komitmen, integritas, kewajiban dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dan melakukan langkah-langkah strategis untuk mengoptimalkan kinerja satuan kerja yang berada di bawahnya.

”Saya berpesan agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif dari pejabat lama sehingga ke depan, satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi,” pungkas Arman. (Im).

Related

Headline 2744784087876340927

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item