Selalu Terapkan Prokes, Para Pengunjung Wisata "Djawatan" Berjalan Dengan Nyaman

Wisata Jawatan Benculuk

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Banyak tempat wisata di Banyuwangi  yang mulai dibuka , maka banyak warga  beramai-ramai mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut bersama keluarga serta sanak saudara untuk menikmati liburan hari raya.

Lokasi tempat wisata yang banyak dikunjungi warga saat  ini adalah wisata indah yang banyak digemari muda-mudi untuk berselvi dengan pepohonan yang rindang dan suasana tempat yang sejuk mana lagi kalau bukan "De-Djawatan" yang berlokasi di Desa Benculuk Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Musmulyadi' selaku pengelola yang bertanggung jawab dipesona wisata 'De jawatan tersebut juga menyarankan, bagi seluruh pengujung diharuskan selalu mematuhi tata aturan yang dianjurkan oleh pemerintah guna untuk kepentingan bersama, Bagi pengunjung yang hendak masuk ke Djawatan harus mematuhi protokol kesehatan yang ada, dengan menggunakan masker serta cuci tangan dan menjaga jarak.di area wisata Djawatan juga tidak lupa para pemantau satgas covidpun selalu keliling untuk melihat para pengunjung yang sebagian tidak mematuhi protokol untuk selalu diingatkan. Minggu(17/05/2021)

Semenjak hari kedua hari raya Jumat kemarin Kepala dinas pariwisata Kabupaten Banyuwangi, M Yanuarto Bramuda, mengumumkan bahwa hari raya ini memang benar banyak tempat wisata yang ada di kabupaten Banyuwangi sudah mulai diijinkan untuk operasional kembali, mesti musim pandemi belum usai. 

"Asal semua disarankan para pengunjung yang datang ke tempat tempat wisata di Kabupaten Banyuwangi wajib dan diharuskan untuk selalu mengedepankan prokes dan mematuhi aturan yang ada, 

hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi menekan dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi supaya tidak terjadi klaster-klaster baru. 

Tujuan semua ini untuk antisipasi pencegahan penyebaran covid 19 yang ada di Banyuwangi, untuk menghindari klaster baru di tengah hari raya idul Fitri, selain itu dengan di bukanya wisata ini supaya di masa pandemi perputaran perekonomian bisa  sedikit berjalan dan bisa normal kembali.(SG)

Related

Ekonomi Bisnis 5067803543268223522

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item