Satreskrim Polres Jember ,Lebaran H + 3 Gencar Operasi Ketat

Barang Bukti Miras Saat Diamankan Polisi

MEMOPOS.com,Jember - Kembali, Polres Jember saat ini sedang gencar lakukan operasi penyakit masyarakat  (pekat) guna memberantas peredaran miras di Kabupaten Jember. Hal ini ditunjukan pada Sabtu malam (15/5/2021). 

Dalam kesempatan ini, Kasat Reskrim AKP Komang Yogi Arya Wiguna pimpin langsung pelaksanaan Operasi dengan melibatkan belasan personil dari Unit Reskrim dan Unit Intelkam Polres Jember.

Kasat Reskrim menuturkan, “sesuai dengan arahan Bapak Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, bahwa kami berkomitmen akan berantas miras di Kabupaten Jember. Ke beberapa kios jamu dan beberapa toko yang diduga menjual miras kami lakukan penindakan dan penyitaan.

"Antisipasi miras ini daripada peredaran peredaran minuman keras (miras) yang beredar di masyarakat. Hal ini demi terciptanya Kabupaten Jember yang bebas dari peredaran miras, "jlentreh kasat Reskrim Polres Jember. Sabtu malam (15/5/2021)

Dan pada malam ini kata Komang Yogi Arya Wiguna, ada di Kaliwates dan beberapa lokasi lainnya telah mendapatkan puluhan karton telah kami sita.

"Minum keras jenis anggur, vodka, dan visky jenis minuman lainnya yang mengandung alkohol 20 hingga 40 persen kami amankan, "beber nya

Menurut Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, menyebutkan bahwa minum keras dan Obat keras berbahaya (Okerbaya) serta narkoba, menjadi penyebab (biang) terjadinya tindak kriminal.

"Miras, Okerbaya dan narkoba merupakan beberapa jenis biang (pemicu) terjadinya aksi tindak kekerasan dan kriminal, untuk itu polres Jember gencar laksanakan operasi pekat, " tutur AKBP Arif Rachman Arifin.

Sementara Herman pemilik toko sumber hidup di Jl Trunojoyo, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates mengaku, beberapa minuman berakohol yang kadar nya tinggi, kurang lebih 10 dos telah diamankan. (ndik)

Related

Headline 4457028708424036174

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item