Sampai Jumpa Teriakan ' SAHUR' Semua Merindukan Gemamu

Ilustrasi Takbir


MEMOPOS.com,Banyuwangi - Seperti Ramadhan-Ramadhan sebelumnya, seiring putaran waktu Ramadhan tahun ini akan pun akan berakhir!!, tak heran menjadi kerinduan tersendiri bagi mereka yang berpuasa, selain dilipatgandakan pahalanya,Selasa(11/05/2021)

Ramadhan juga dihiasi dengan berbagai amalan melangkapinya. Sungguh suasana yang tidak kita jumpai di bulan-bulan lainnya. Kerinduan itu kadang menjadi celetukan-celetukan lucu saat bercanda sebagai penyemangat, canda yang sebenarnya suatu motivasi.

Suasana Ramadhan di Bumi Blambangan ini, selalu dihiasi dengan suara teriakan"SAHUR" yang menggema hingga terdengar di sekitar kampung-kampung tetangga. Tak heran kadang ada celutukan lucu kampung tetangga yang memujinya saat mendengar kata sahur ini menembus dalam hati kita.

 ‘Rindu teriakan Sahur..! Akankah kita ditahun yang akan datang sebagai umat islam bisa mendengarkan suara  gema Sahur.., hanya alloh yang tahu kita hanyalah manusia  hanya bisa berdoa dan selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan pada kita. 

Tak heran Ramadhan memang selalu menumbuhkan sesuatu yang mengagumkan dalam meyemarakannya di tengah semangat meraih pahala-pahala dengan beragam amalan di bulan yang Mubarak ini. Di tengah kondisi Pandemi negeri kita seperti ini, justru kesemarakan teriakan 'Sahur' tentunya menjadi seseuatu yang unik menyeramakan dibulan Rhamadhan ini(SG)

Related

Headline 2983156374744584776

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item