Rumah di Banyuwangi Untuk Rakyat Palestina Laku Terjual

Rumah Di Jual Untuk Disumbangkan Ke Warga Palestina

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Rumah di Banyuwangi dijual untuk rakyat Palestina, yang viral di medsos akhirnya terjual. Rumah berkonsep villa perpaduan Banyuwangi-Bali di Perum Puri Brawijaya untuk rakyat Palestina.

Pemilik rumah, Triyanto mengaku bersyukur akhirnya rumah yang viral sejam 4 hari lalu tersebut laku terjual.

"Alhamdulillah sudah laku. Pembelinya orang Probolinggo tapi asli Banyuwangi," ujarnya kepada media saat dikonfirmasi, Rabu (19/5/2021).

Dengan terjualnya rumah yang sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk rakyat Palestina itu, kata Triyanto, dirinya langsung menutup penawaran rumah itu.

"Rumah telah terjual dan saya tutup penjualan," tambahnya.

Untuk teknis pembayaran, tambah dia, pembayaran akan dibayar DP terlebih dahulu. Selanjutnya, pelunasan akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

Rumah Dijual untuk Rakyat Palestina, Ini Jumlah yang Disumbangkan

"Sudah DP Rp 5 juta. Saya bilang ke pembeli, DP kecil tidak apa-apa. Asal ada niatan membeli dan langsung saya tutup penawaran penjualan," pungkasnya.

Sebelumnya, foto rumah dijual untuk membantu rakyat ke Palestina, viral di media sosial Banyuwangi. Rumah berkonsep vila di Banyuwangi itu dijual oleh pemiliknya, untuk membantu umat muslim yang menjadi korban kekejaman zionis Israel.

Saat dihubungi, pemilik rumah, Triyanto membenarkan kabar penjualan rumah itu. Dirinya sengaja menjual seharga Rp 750 juta. Namun harga tersebut bisa nego sesuai dengan kesepakatan. Hasilnya akan dibagi untuk rakyat Palestina.

Triyanto menjelaskan nantinya saat rumah itu terjual setelah dipotong pajak penjualan tanah dan bangunan, fee mediator penjualan, dan tanggungan saat pembangunan. Nantinya 50 persen sisanya akan didonasikan untuk rakyat Palestina.(Im)

Related

Headline 8992136174886243065

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item