Polisi Sebut 6 Pelaku Yang Buron Segera Menyerahkan Diri

Pelaku Saat Kenakan Kaos Merah Di Kawal Polisi

MEMOPOS.com,Sidoarjo - Polisi menyebut telah mengantongi identitas 6 pelaku yang kabur setelah melakukan pengeroyokan terhadap anggota TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, tim Satreskrim terus mengejar beberapa pelaku yang saat ini masih buron tersebut.

"Ada yang sudah dikantongi dan juga sedang dicocokan dengan keterangan saksi," kata Kombes Pol Sumardji saat dikonfirmasi media ini, Rabu (26/5/2021).

Ia berharap, agar para pelaku yang masih buron segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya ke pihak kepolisian.

"Kami akan terus kejar mereka, lebih baik segera menyerahkan diri," tegasnya.

Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan dikeroyok puluhan orang di pintu keluar Terminal Bungurasih sekitar pukul 03.00 Wib pada Minggu (23/5/2021). Korban mengalami sejumlah luka. Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, kini korban telah diperbolehkan pulang.

Polisi sendiri sebelumnya telah menangkap empat pelaku berinisial UNH (20) asal Trenggalek, Moch RTR (19), FCP (19) dan YMK (20) yang semuanya asal Waru, Sidoarjo.

(Redho)

Related

Hukum Kriminal 5971877101908618091

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item