Petani Desa Watukebo Wongsorejo Sambut Gembira Setelah Mendapatkan P3 - TGAI

Para Petani Desa Watukebo Kecamatan Wongsorejo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) disambut baik dan senyum bahagia oleh warga masyarakat petani di Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Kami sangat bahagia, apalagi program ini dapat memberikan manfaat kepada para masyarakat petani,” kata Suharto, Ketua Himpunan Petani Pemakai Air (Hippa) Desa Watukebo, Jum’at (21/5/2021).

Manfaat yang utama ini, masih Suharto, tentunya pengairan disektor pertanian agar lancar dan saluran irigasi saluran pengairan bisa tertata rapi tanpa ada hambatan.

“Semoga dengan perantara progam ini bisa meningkatkan hasil produksi padi dengan hasil yang baik dan berkualitas unggul di Desa kami,” ujar putra daerah Wongsorejo ini.

Sekedar diketahui, P3-TGAI adalah program pemberdayaan masyarakat Petani Pemakai Air dengan kegiatan Padat Karya Tunai (PKT) masyarakat petani. Pekerjaan ini telah melibatkan warga masyarakat setempat, dan dikerjakan secara swakelola.

“Khusus dalam kondisi pandemi covid-19 diperbolehkan untuk tenaga kerja di Desa penerima yang terdampak,” tegas Suharto.

Suharto mengucapkan banyak terima kasih terhadap program ini bisa terlaksana di Desa kelahirannya. Apalagi, warga masyarakat petani menyambutnya dengan senyum bahagia.

“Terima kasih sudah menurunkan program ini kepada kami,” pungkas Suharto. (Im)

Related

Ekonomi Bisnis 8964193144513110422

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item