Optimalkan Pengawasan Program Kerja dan Anggaran, Korem 083/Bdj Laksanakan Evaluasi

Kegiatqn Rapat Evaluasi Saat Dilaksanakan

MEMOPOS.com,Malang - Kegiatan rapat evaluasi progjagar yang di ikuti 40 orang dari satuan jajaran Korem 083/Bdj di gelar di aula Makorem 083/Bdj jln Bromo no 17 kota malang, Jumat (28/5).

Rapat evakusi dibuka oleh Kasi Ren Korem 083/Bdj Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti . “ Pelaksanaan program kerja Korem 083/Bdj dan jajarannya telah di lakukan secara optimal sesuai tahapan waktu yang disusun setiap triwulan, semester, tahunan.  Namun demikian Pengawasan dan pengendalian harus dilaksanakan agar sasaran pencapaian program dapat dilaksanakan  tepat waktu, tepat sasaran dan berdaya guna khususnya untuk optimalisasi pelaksanaan progjagar tahun 2021, ” kata Myr Prasetya HK, Kapenrem 083/Bdj dalam release tertulisnya.

Sebelum mengahiri evaluasi progam kerja Kasiren Myr Teguh Prastowo menyampaikan penekanan  agar satuan  jajaran Korem 083/Bdj harus tertib administrasi, sesuaikan dengan juknis dan ketentuan dalam pembuatan perwabkuan karena semua pekerjaan harus dapat di pertanggung jawabkan kegunaannya. Kegiatan Evaluasi  ini sebagai kegiatan belajar untuk membenahi kinerja di Satker masing-masing, tegasnya. (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 4264548533547256505

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item