Muliakan Yatim Piatu Di Bulan suci Ramadan Di Pantai Marina Boom

Nurilma Septanti Manager Operasional PPI Bersama anak Yatim Piatu

MEMOPOS.co.,Banyuwangi - Bulan yang dinantikan oleh umat muslim merupakan momen kebersamaan bersama keluarga dan kerabat bagi umat muslim yang merayakannya.

Di tengah pandemi yang masih dirasakan setiap orang, tidak menyurutkan semangat manageman Marina pantai Boom Banyuwangi untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan.Wisata yanf terletak di jantung kota bumi Blambangan kembali melakukan aksi sosial dengan mengadakan kegiatan kebersamaan.

Acara yang diadakan pada Minggu,(2/5/2021 )Ramadan 1442 H ini berkolaborasi BWI 24 jam bersama Yayasan panti asuhan dan para organesasi pemuda serta melibatkan beberapa eleman masyarakat. Adapun  rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah buka bersama (bukber) puasa dan memberikan santunan kepada anak yatim, serta ratusan tamu undangan. 

Kepada media ini General Manager Operasional PPI Nurilma Septanti mengatakan, Ramadan tahun ini tentu pihak kami seluruhjajaran pantai Marina Boom sangat bersyukur, bahwa sampai saat ini masih bisa berdiri untuk melayani kebutuhan para tamu dan masyarakat Banyuwangi dan masyarakat Indonesia.

“Pada momen Ramadan ini, kami mengajak anak yatim piatu untuk turut berbuka puasa bersama kami sebagai rasa syukur atas Ridho Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Septanti Minggu, (2/5/2021).

“Karena dengan memberi, kita pun juga akan selalu diberikan kebaikan khususnya bagi seluruh manageman pantai Marina Boom untuk terus tetap melayani dan menyuguhkan terbaik yang bermanfaat terhadap warga sekitar serta terhadap masyarakat Bumi Blambangan khususnya, ” tambah Septanti.

Wisata yang berada di jantung kota Banyuwangi samping ini, selama ini sangat diminati para pengunjung baik lokal maupun luar kota. Dan acara pertama kali kita lakukan ini semoga bisa menyenangkan terhadap anak yatim piatu dan warga masyarakat pada umumnya, "pungkasnya. (Im)

Related

Headline 1803131864911154730

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item