Ketua Asosiasi Pedagang Pupuk Gelar Diskusi Bersama DPRD Blora Komisi B

Ketua Asosiasi Pedagang Pupuk Gelar Diskusi

MEMOPOS.com,Blora - Untuk meningkatkan pembangunan pertanian  di Indonesia bertujuan untuk menyejahtetakan petani melalui subsidi input usaha tani (pupuk dan benih) maupun penerapan teknologi baru, sehingga dari  produksi pertanian. salah satu faktor produksi yang sangat penting dalam peningkatan produksi dan produktifitas komoditas pertanian adalah pupuk untuk petani.

Kehadiran dari Komisi B DPRD Kab.Blora senin (03/05/2021) secara terbuka mengelar acara diskusi publik dengan para pedagang pupuk  (ASPENDAP) di wilayah kecamatan Banjarejo yang bertempat di desa Buluroto .

Dari Ketua Asosiasi Pedagang Pupuk dan Pestisida ( ASPENDAP) Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, H.Sugino,SH,  menyampaikan," Saya berharap yang terhomat Kepada Anggota DPRD Blora mohon kami di bantu dan di jembatani untuk permasalahan Kartu Tani juga masalah tentang pengadaan Pupuk agar bisa ditambah dari Pemeritah,  kami juga mengucapkan terimakasih telah memberi dukungan bantuan uang  dari pak Muklisin 100 juta  dan Bu Lina 200 juta supaya dapat mendirikan kantor atau sekretriat agar kami bisa lebih mudah dalam berkomunikasi dan bekerja untuk melayani para petani" ungkapnya

Lanjut Dia, juga berharap ada kepedulian Pemkab untuk fasilitas medirikan gedung dan kantor APENDAP Kec.Banjarejo," Pungkasnya.

Sementara  Margono selaku Kepala Desa Buluroto, menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dari Anggota komisi B  DPRD Blora; Lina Hartini,SSos, Eko Adi Nugroho, Dony Kurniawan, M Muklisin,SE, I Made Dharma Astika Kariada, Munawar,SH, Jayadi,SH, dan Wakil Ketua DPRD Blora Mustopa,SPdi.semoga dengan kegiatan acara diskusi terbuka ini bisa kedepanya bisa lebih terjalin koordinasi dan komunikasi,sehingga dari para petani bisa lebih mudah dan tidak merasa kesulitan di musim tanamnya.ungkapnya Margono.

 Anggota DPRD Blora dari Partai PKB Munawar mewakili , menyambut baik kegiatan Diskusi Publik  ini, dan respon positif untuk jajaran DPRD dalam menerima aspirasi keluhan dari para pedagang pupuk yang tergabung dalam ASPENDAP.

Diakhir acara ASPENDAP bersama Anggota DPRD komisi B dilanjutkan berikan santunan kepada anak yatim piatu di desa Buluroto. Dalam kegiatan diskusi terbuka inj berjalan lancar dan mudah-mudahan kedepannya lebih baik dengan penuh kekeluargaan.pungkasnya.

(ardy)

Related

Ekonomi Bisnis 18938109015142619

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item