Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin Didampingi Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin Pantau Pelaksanaan Test Genus

Kapolres Dan Dandim Saat Pantau Jalannya Test

MEMOPOS.com,Jember - Sesuai dengan amanah yang diamanatkan oleh Satgas gugus tugas Covid-19, dengan protokol kesehatan, setiap langkah itu harus dikerjakan, selain itu satgas gugus tugas kecamatan dan kabupaten bekerjasama juga menyediakan, baik masker dan tempat cuci tangan, bahkan juga menyediakan tes genus.

"Kami sebagai satgas gugus tugas Covid-19 Kabupaten Jember telah mengantisipasi adanya penyebaran covid-19, untuk itu kami bekerjasama dengan gugus tugas kecamatan untuk menyediakan tempat cuci tangan dan bagi-bagi masker, bahkan menyediakan tes genus, bagi pendatang dari luar kota, "kata Kapolres Jember. Minggu (23/5/2021).

Tentunya tes genus yang kami sediakan bisa bermanfaat bahkan tidak dipungut biaya, bagi para tamu-tamu luar kota, sebagai syarat untuk perjalanan pulang kembali asal luar kota.

"Alhamdulillah dari tes yang telah di lakukan oleh tim kesehatan Unej Jember dibawah pimpinan dr Ulfa Elfiah sebanyak dua ratus orang dan kesemuanya negatif, beber AKBP Arif Rachman Arifin.

Sementara peminta manfaat Alika dan Bertha asal Wonogiri Jawa Tengah, menerangkan, kedatangan nya ke Jember dalam rangka menghadiri haul Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid, dengan naik kereta api dari Solo.

"Untuk perjalanan pulang ke Wonogiri Jawa tengah, yang diharuskan menunjukkan surat keterangan bebas Covid-19 baik berangkat nya maupun saat pulang, karena surat tersebut hanya berlaku 1 X dalam 24 jam, " jelas Alika.

Dengan adanya tes genus yang telah disediakan oleh satgas gugus tugas Covid-19 Kabupaten Jember, sangat membantu kelancaran kami, bahkan tidak dipungut biaya alias gratis. (ndik)

Related

Headline 151353065615063445

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item