Hilangkan Rasa Bosan Saat Musim Pandemi "BCL" Cafe Solusinya

BCL Cafe

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Tidak usah kuatir atau bingung mencari tempat tongkrongan mana yang sehat dan bermenu nikmat dimasa Pandemi Covid -19 ?. BCL Kafe bisa menjadi pilihan anda bersama keluarga serta teman anda,  Karena kafe yang berada dikawasan Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur ini ditata dan dikonsep aman sesuai Prokes (Protokol Kesehatan).

BCL Kafe mengedepankan citarasa, dan memiliki suasana yang nyaman, kafe ini juga memiliki konsep kafe terbuka dengan penataan minimalis ala milenial. 

“BCL Kafe sangat cocok untuk tempat bersantai, terutama kalangan milenial, selain itu juga sangat pas untuk acara reuni atau pun acara resmi kantor,” ucap Nurlita Kurniawan Owner BCL Kafe, Selasa, (4/5/2021).

Untuk menu BCL Kafe, di sini disajikan beragam kuliner tradisional Bumi Blambangan. Termasuk sederetan makanan ringan ala generasi masa kini. Begitu juga minumannya, sangat bervariasi. 

Kafe yang resmi dibuka pada bulan Juni 2017 tersebut tentunya juga mengedepankan pelayanan yang memuaskan. Tak kalah dengan restoran restoran mewah yang berada di Bumi Blambangan, karena  rata rata BCL Kafe dipandu dengan tenaga muda yang masih  fresh.

Di BCL Kafe, suasana kongkow sehat dimasa pandemi pun akan terasa makin asyik. Karena di BCL Kafe dilengkapi live musik atau karaoke. Bisa dibayangkan bagaimana serunya?. Bertatap muka dengan sahabat, teman kerja atau orang tersayang sambil bersuka cita dalam alunan nada. Ditemani santapan nikmat dengan harga yang cukup bersahabat.

“Kenyamanan dan kenikmatan menu menjadi prioritas kami, dan tentunya aman dalam segi kesehatan,” cetus wanita yang akrab disapa Mak Lita berambut pirang berwajah indo ini.(SG)

Related

Hiburan 5647969415940679823

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item