Forkopimda Kabupaten Jember Kunjungi Keluarga Habib Muhdor

Para Forkopimda Saat Sowan Di Tanggul

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Upaya antisipasi membludak nya gelaran haul Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid Tanggul, Minggu 23 Mei 2021 Forkompimda yang dipimpin oleh Bupati bersama wakil bupati Jember di dampingi Dandim 0824 Jember dan Kapolres Jember, Sowan ke rumah kediaman keluarga Umik Hj Khatjah Sarifah dan Habib Muhdor

Kedatangan Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Jember KH MB Firjaun Barlaman dan AKBP Arif Rachman Arifin dan Letkol Inf La Ode M Nurdin yang dikemas silahturahmi ke putri dan Cucu Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid, ingatkan pandemi covid-19 masih mengancam.

Bupati Jember H.Hendy Siswanto, menerangkan, Alhamdulillah Kabupaten Jember yang saat ini sudah membaik dari sebelumnya warna Orange dan sekarang sudah meningkat menjadi kuning untuk itu, semua masyarakat hendaknya mematuhi peraturan protokol kesehatan tidak adanya kerumunan.

"Kami bupati dan wakil bupati serta Dandim maupun Kapolres Jember, kesemuanya menginginkan kabupaten Jember segera terhindar dari wabah pendemi Covid-19, untuk itu kami memohon pada keluarga besar dari Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid Tanggul, seyogyanya haul yang akan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan, "pinta Bupati Jember. Jum'at (20/5/2021).

Sementara Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin, dalam upaya menjaga kabupaten Jember dari sebaran pandemi covid-19, bahkan dari varian baru yang lebih berbahaya, tentunya harapan kami sangat pentingnya peran dari semua pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Upaya-upaya antisipasi membludak nya tamu khusus nya baik yang dari luar kota dan luar jawa timur, bisa mengikuti lewat virtual/vedio striming yang disiapkan oleh panitia, " Ungkap La Ode M Nurdin yang juga sebagai wakil ketua Satgas Covid-19.

Lantaran pandemi covid-19 masih mengancam baik masyarakat dan umat, alangkah baiknya para tamu khusus nya keluarga dekat yang hadir tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan, menggunakan masker dan berjarak tidak berkerumun.

"Dengan demikian untuk panitia haul Habib Soleh agar mematuhi protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah tamu tidak lebih dari tiga ratus orang, selain itu kami satgas gugus tugas covid-19 melakukan penyekatan di beberapa titik supaya tidak meluber dan membludak, " beber Lulusan Akmil tahun 2001.

La Ode menambahkan, Semua pihak berharap pelaksanaan haul Habib Soleh bisa berjalan sesuai yang diinginkan dan tetap memperhatikan ketentuan protokol kesehatan, mulai dari cuci tangan dan menggunakan masker serta menjaga jarak. 

Menurut Habib Muhdor Salah Satu Cucu dari habib Soleh, atas kedatangan dari Bupati dan wakil bupati, yang didampingi Kapolres dan Dandim 0824 Jember, merupakan sebuah keharmonisan untuk mengurus suatu pemerintahan/negara yang dibutuhkan adalah kebersamaan, ulama dan Umaro serta aknia' berjalan bersama negara ini akan menjadi damai sejuk.

"Seorang penguasa yang peduli dengan ulama dan ulama akan membimbing dan sejalan dengan pemimpin agar Indonesia dan khususnya jember akan lebih baik. "pungkas Habib Muhdor. 

Sementara Habib Muksin Asri putra dari Umik Khatijah Sarifah bin Al Hamid, berharap kepada jamaah/santri Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid, bisa mengikuti haul ke 45 tahun ini melalui virtual dan vedio striming.

"Kami berharap untuk jamaah dan santri yang dari luar kota dan wilayah lain, bisa mengikuti haul Habib Soleh bin Muchsin Al Hamid Tanggul melalui virtual dan vedio striming. " tutup Muksin Asri.

Hal yang sama dari keluarga besar Habib Soleh melalui juru bicara Habib Haidar, menghimbau pada muhidin dan pecinta Habib Soleh untuk melaksanakan tahlil di rumah masing-masing.

"Kami hanya melaksanakan sebatas dengan keluarga, selebihnya bagi muhidin dan pecinta Habib Soleh untuk melaksanakan tahlil di rumah masing-masing. "pesanan Habib Haidar. (ndik)

Related

Headline 7487097411516177445

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item