Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin Bersama AKBP Arif Rachman Arifin Silahturahmi di Kantor PCNU Jember

Dandim 0824 Bersama Kapolres Jember Saat Foto Bersama Di Kantor PCNU

MEMOPOS.com,Jember - Dandim 0824/Jember bersama Kapolres Jember melaksanakan safari Halal Bi Halal, untuk kesekian kalinya dan kali ini di Kantor Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Jember  Kabupaten Jember.

Halal bi halal kali kedua yang digelar di Kantor PCNU Kabupaten Jember di Kelurahan Kaliwates/Kecamatan Kaliwates, Jember. Dandim 0824/Jember mengatakan, momentum halal-bihalal kita jadikan sarana untuk memperkokoh serta meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi, sehingga rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat terus terbina.

“Kerelaan untuk membuka pintu maaf dan kesadaran untuk meminta maaf, insyaallah telah ada dalam diri kita semua. Setelah satu bulan penuh di bulan Ramadhan kita ditempa untuk meningkatkan ketaqwaan dan ketaatan kita kepada Allah SWT, " ungkap Dandim 0824 Jember. Jum'at (28/5/2021).

Lanjut La Ode melalui puasa, zakat, sholat berjamaah, dzikir dan ibadah lainnya. Harapannya tali silaturahmi dan tali persaudaraan diantara kita akan bertambah erat dan kuat.

Selebihnya, Lulusan Akmil tahun 2001, menyampaikan, Perkembangan data Covid-19, di Kabupaten Jember, bahwa kondisi jember semakin hari tambah membaik.

"Selebihnya kami berharap keberadaan PCNU, bisa membantu menyukseskan pelaksanaan Vaksin dan memberikan manfaat serta sinergi, maupun bermanfaat bantuan mengendalikan bagaimana stabilitas jember tetap terjaga bahkan menjadi lebih baik, "ungkap Letkol Inf La Ode M Nurdin.

Turut hadir Dandim 0824/jember Letkol La Ode M Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, disambut oleh Ketua PCNU Kabupaten Jember KH. Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aab) didampingi oleh H. Abd Hamid Pujiono sebagai Sekretaris PCNU Jember, Sofyan Sauri, Bendahara, H. Abd Hadi Rektor UIJ, H. Slamet Sulistyono, Wakil Ketua, Hobri, Wakil Ketua, Nanang Tri Budiman, Wakil Bendahara PCNU Jember.

Rangkaian safari halal bihalal ini tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, dan berjarak, tampak santai saling sapa dan bercengkrama satu dengan yang lainnya.

Dalam kesempatan ini Ketua PCNU Kabupaten Jember, KH. Abdullah Syamsul Arifin (Gus Aab), dengan kedatangan Dandim 0824 Jember dan Kapolres Jember, mengenalkan para jajaran pengurus PCNU Kabupaten Jember, menyampaikan, untuk mempererat dan memperkuat guna menciptakan kondisi aman, dalam kehidupan sitisuai dalam menjalankan kehidupan dan beribadah keagamaan, untuk itu pentingnya silahturahmi.

"Tentu nya kehadiran Kapolres Jember dan Dandim 0824 Jember, wujud dan bagian dari koordinasi keamanan merupakan tanggungjawab bersama guna mewujudkan kedamaian, selebihnya yang terpenting untuk menjaga kondusif dan Kondusifitas di Kabupaten Jember, "Kata Ketua PCNU Kabupaten Jember.

Sementara Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, pada kesempatan di bulan Syawal ini diberikan kesempatan untuk bertemu untuk saling maaf dan memaafkan.

"Tentunya silahturahmi ini ingin melakukan untuk perbaikan jember ke depan, hendak mengajak lembaga pendidikan bisa sinergi menyelesaikan persoalan yang kompleks terjadi. Tidak menimbulkan persoalan baru yang berkembang dikemudian hari, "beber Kapolres Jember.

Selebihnya AKBP Arif Rachman Arifin, membeberkan, hasil perkembangan kasus yang telah ditangani, baik narkoba dan okerbaya serta berbagai kasus lainnya, yang semakin hari tambah banyak. (ndik)

Related

Headline 8236861583016210725

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item