Bupati Jember Berterimakasih Ke Bagian Hukum Pemkab Jember

Bupati Jember Ir.H. Hendy Siswanto

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto berterima kasih atas dedikasi yang tinggi dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Jember yang telah banyak menghasilkan produk hukum. Selanjutnya Bupati Hendy menginginkan pencapaian ini terus ditingkatkan dengan menggelar berbagai kajian hukum.

Hal itu disampaikan saat menerima pemaparan program kerja yang disampaikan oleh Plt. Kabag. Hukum Ratno Cahyono Sembodo, Sabtu (01/05/2021).

“Bagian hukum juga harus membuat suatu sistem terintegrasi ke seluruh OPD berisi seluruh produk hukum dengan server khusus sehingga dapat diakses publik,” ungkap Bupati Hendy memerintahkan.

Produk hukum yang dapat diakses publik umum adalah keharusan mengingat sebagai landasan bertindak tentunya akan selamanya dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat umum dapat mengawasi setiap kebijakan yang diterimanya.

“Bisa jadi apa yang kita hasilkan produk hukum saat ini akan dicari nantinya setelah 20 tahun mendatang. Juga seluruh kepala daerah yang pernah memimpin pasti mempunyai jejak rekam produk hukum yang dihasilkan, itu semua harus diinventarisir oleh Bagian Hukum,” pungkasnya.

(ndik)

Related

Pemerintahan 9072575689202845198

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item