Bappeda Kabupaten Jember Menyampaikan Pemaparan Program Kerja

Bappeda Saat Menyampaikan Pemaparan Program Kerja

MEMOPOS.com,Jember - 
Badan Perencanaan dan Pembangunan Kabupaten Jember menyampaikan pemaparan program kerja yang akan dilakukan ke depan. Pemaparan disampaikan oleh Plt. Kepala Bappeda Drs. Hadi Mulyono, M. Si kepada Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto dan Wabup Jember KH. MB. Firjaun Barlaman, Sabtu (01/05/2021).

Hadi dalam pemaparannya menyampaikan rencana penyediaan air minum tradisional untuk masyarakat Jember. Dia menerangkan bahwa Bappeda sedang melakukan serangkaian survey dalam mencari mata air yang sesuai dengan kriteria.

“Kami survey ke beberapa titik sumber mata air, namun memang belum menemukan yang sesuai kriteria yaitu debit minimal 100 liter perdetik,” kata Hadi.

Bappeda juga menindaklanjuti program Provinsi untuk merencanakan pembangunan sungai Tanggul untuk mengairi persawahan seluas 5000 hektar.

Selain itu, Bappeda juga berencana menindaklanjuti pengembangan kopi robusta Jember dimana Pemkab Jember telah meneken kerjasama dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Kopi dan Kakao Indonesia.(ndik)

Related

Opini 309851893606977474

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item