Bagi Masker Dan Takjil Gratis Sambut Ramadhan Dan Diesnatalis, UKM KSR Politeknik Negeri Jember

Bagi Bagi Masker Dan Takjil Ke Warga Yang Melintas

MEMOPOS.com,Jember - UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember merayakan diesnatalis yang ke-12 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Bertepatan dengan Ramadhan 1442 H dan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan untuk berbuat baik di masyarakat sekitar. Lokasi yang diadakan acara bagi takjil dan masker ini berada di jalan provinsi, tepatnya  di Kecamatan Patrang Kabupaten Jember Jawa Timur. Pembagian takjil dibagikan langsung oleh anggota aktif, inaktif dan alumni UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember ke warga sekitar dan pengendara yang melintasi area pembagian takjil.

Kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian UKM KSR PMI Politeknik Negeri Jember kepada masyarakat. Sekaligus edukasi untuk masyarakat sekitar agar tetap  menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Selain itu, juga sebagai ungkapan rasa syukur UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember memasuki Usia yang ke-12 Tahun. Sebanyak 100 Pack Es Buah dan 100 Masker dibagikan kepada masyarakat sekitar yang lewat di jalan Kecamatan Patrang.

Ahmad Hisyam Jauhari selaku ketua pelaksana Bakti Sosial menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember. Dia berharap masyarakat tetap menjaga keamanan diri sendiri dan orang lain dengan menggunakan masker saat di luar rumah. 

'Dengan Adanya kegiatan ini semoga UKM KSR PMI Unit Politeknik Negeri Jember dapat menjadi UKM yang dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat terus melanjutkan misi kemanusiaan,' pungkasnya. 


(Yanto/Gufron)

Related

Headline 7872807035916918316

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item