B2P3 Riau Usul ke Pemprov Lagu Indonesia Raya Diputar di Setiap Tempat Usaha Yang Ada d Provinsi Riau

Foto Istimewa

MEMOPOS.com,Pekanbaru - Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) PW Provinsi Riau, mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Riau agar lagu Indonesia Raya diputar di setiap tempat usaha.

Upaya ini untuk meningkatkan semangat nasionalisme, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu untuk menanamkan jiwa kebangsaan, sehingga akan lahir kesadaran rasa kecintaan akan bangsa dan negara dengan semangat membangunkan jiwa patriot untuk Indonesia.

“Kami mendukung lagu Indonesia Raya dinyanyikan di setiap tempat usaha di Riau” ujar Ketua  B2P3 Riau Oyong Tanjung dalam keterangannya, sabtu (22/05/21).

Gagasan dukungan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini mencotoh setelah Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X telah menerbitkan surat edaran agar lagu Indonesia Raya diputar di ruang publik.

kami B2P3 Riau mengusulkan ke Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi Riau, alangkah baiknya mencontoh hal yang baik ini. Menamkan rasa nasionalisme,” ungkap Oyong Tanjung.


(Anhar/rls)

Related

Headline 9183117210962368596

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item