Aduh!!! Jambret Ini Bonyok Dihajar Warga,Pernah Mencuri Motor Pasien Covid19

Pelaku Saat Diamankan Petugas

MEMOPOS.com,Surabaya - Kepergok mencuri motor dan dihajar warga di daerah Tembok Dukuh Surabaya, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ini masih beruntung.

Nyawa keduanya masih terselamatkan setelah anggota Reskrim Polsek Bubutan Surabaya sigap terjun langsung mengamankan keduanya kelokasi kejadian.

Kepada media ini, salah satu pelaku diberi kesempatan untuk wawancara langsung diruang penyidikan. Dia adalah Abdurrohim (29) asal Rusun Sumbo Blok G, Surabaya.

Pelaku ini mengaku baru sekali ini ikut dan mau ketika diajak kerja (istilah pelaku ketika akan mencuri motor). Abdurrohim mau saja karena saat itu butuh uang untuk lebaran.

Lebih-lebih, sebulan sebelum puasa, dia dikeluarkan dari pekerjaannya di pasar Kapasan Surabaya. “Saya dipecat, karena sebulan tidak masuk kerja, itupun karena saya sakit,” jelas Abdurrohim, Sabtu (22/5/2021).

Lanjutnya, setelah dihajar warga pada, 12 Mei 2021 lalu sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Kranggan Gg 6 Surabaya, badannya dan temannya, Abdul Goni (24) asal Jalan Sido Kapasan Gg 5, Surabaya bonyok babak belur.

Seminggu pasca perawatan kesehatannya mulai membaik. Namun pendengarannya masih kurang bagus. “Kepala sering sakit dan telinga juga keluar darah,” tambah dia.

Dia bercerita, sebelum dipecat bekerja di toko kain, kehidupannya sempat normal dengan gaji 3 juta setiap bulannya. Namun petaka mulai ada ketika dipecat karena sakit, dia kehilangan pekerjaan hingga pikirannya panik dan mau saja diajak maling.

Dikabarkan sebelumnya, dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ditangkap oleh Reskrim Polsek Bubutan pada, Rabu 12 Mei 2021 lalu sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Kranggan Gg 6 Surabaya ternyata spesialis.

Keduanya merupakan spesial pencuri motor parkiran Indomart hingga parkiran Mall yang tersebar di Surabaya. Bahkan, mereka juga nekat mencuri motor milik pasien Covid-19.

Saat beraksi, mereka mengambil sepeda motor yang sedang diparkir di depan jalan, pertokoan, atau Mall dengan merusak kunci sepeda motor menggunakan kunci T yang dibawa oleh pelaku dan setelah berhasil membawa sepeda, kedua tersangka melarikan diri.

Aksi tarakhir keduanya, pada Rabu, 12 Mei 2021, melakukan pencurian di halaman depan Rumah Jalan Kranggan Gg 6 Surabaya dengan maksud akan merusak lubang kunci dengan kunci model T.

Aksi keduanya saat itu kepergok pemilik dan sontak berteriak Maling, mendengar teriakan tersebut, warga langsung mengejar pelaku,dan berhasil diamankan. Setelah pelaku diamankan lanjut dibawa ke Mako Polsek bubutan Surabaya guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut

(Redho)

Related

Hukum Kriminal 1077554007121447768

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item