Warga Sumbersari Digegerkan Temuan Mayat Di Kamar Kost

Kondisi Saiful Terlentang Diatas Kasur di Kamar Kost

MEMOPOS.com,Jember - Sekitar pukul 10.45 wib telah di temukan mayat di rumah kost milik H. Sufandi tepatnya di Jalan Karimata no : 1/19 B Sumbersari, Minggu(26/04/21).

Korban di ketahui berjenis laki-laki M. Saiful Rizal (34) beralamatkan Dusun Krajan Desa Gumelar, Kecamatan Balung.

Kepada MEMOPOS.com Ahmad saksi mata mengungkapkan, pada sekitar pukul 03.30. Wib, ahmad menyuruh Aris untuk membangunkan korban untuk sahur.Korban yang masih terlihat tidur dengan posisi terlentang di kamarnya dan tidak bangun walaupun handphone selularnya berbunyi berulangkali, akhirnya kami curiga dan  memanggil ketua RW beserta beberapa rekannya untuk berusaha membuka kamar untuk membangunkanya,"ungkap Ahmad Minggu, (25/4/21).

Ahmad menambahkan, begitu kita bersama teman dan ketua RT masuk rumah sangat kaget begitu melihat kondisi Saipul sudah terbujur kaku di atas kasurnya.Padahal selama ini korban tidak pernah mengeluh sakit dan selalu menjalankan ibadah puasa dengan baik, “ujarnya.

Melihat Saipul terbentang diatas kasur dalam kondisi membujur kaku warga yang yang lain mengubungi Polsek Sumbersari serta Babinsa Koramil untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dan Polsek Sumbersari langsung membawa korban ke Rumah Sakit Dr. Soebandi, ” Kami membawa korban ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut walupun di badan korban tidak di temukan bekas hasil kekerasan, namun kami juga masih menunggu hasil otopsi dari petugas kesehatan, ”ujar Itu Joko dari Polsek Sumbersari. (Redaksi)

Related

Headline 264083338270178958

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item