Warga Melon Patrang Di Gegerkan Penemuan Mayat Didalam Kamar Mandi

Jasad Gani Saat Di Evakuasi 

MEMOPOS.com,Jember - Dalam beberapa hari terakhir warga Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang tepatnya di RT 03/RW 14 di gegerkan dengan bau yang menyengat.


Dul Kholim ketua RT 03/RW 14 membenarkan bahwa dalam beberapa hari terakhir digegerkan dengan bau yang menyengat. Kemudian warga berusaha mencari sumber bau tersebut.

'Awalnya kami menduga bahwa bau itu dari bangkai tikus, karena terlihat ada tikus yang mati. kemudian ,kami mengajak salah satu warga untuk mencari sumberbau tersebut hingga di got-got warga sekitar,"katanya, sabtu (3/4/2021).

Setelah beberapa lama mencari sumberbau, kami menemukan salah satu got disekitar rumah Gani (60) yang mana got itu diduga munculnya sumber bau yang selama ini meresahkan warga.

Kemudian saya berusaha menghubungi keluarganya melalui Telephone, terdengar nada masuk tapi tidak di angkat. "Karena tidak diangkat saya mengajak warga melihat kondisi rumah Gani. Saat itu pintu terkunci terpaksa melalui atas atau genting loteng," urainya.

"Kami bersama warga masuk melalui tangga, dari situlah kelihatan Dani (Almarhum) meninggal dengan posisi terlentang di kamar mandi. Saat itu juga kami menghubungi Polsek terdekat.

Menurut Dul Kholim, Almarhum adalah PNS dan beberapa bulan terakhir hidup sendiri.  "Almarhum ini agak tertutup sama warga atau jarang komunikasi. Sepengetahuan saya, kadang keluar sore pulangnya malam mungkin untuk membeli makanan,"jlentrehnya. (Jok)

Related

Headline 1557284583445994612

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item