Tragedi Tenggelamnya KRI Nanggala 402 Keluarga Korban Datangi Lanal Banyuwangi

Keluarga Korban KRI Nanggala 402 Berdatangan ke Mako Lanal Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kapal selam KRI Nanggala 402 yang dikabarkan tenggelam di laut Bali,dan sampai sekarang masih dalam pencarian, banyak keluarga kru KRI Nanggala-402 tersebut mulai mendatangi Posko Pusat Krisis di Mako Lanal Banyuwangi, untuk mempertanyakan perkembangan pencarian kapal selam itu Minggu, (25/4/2021).

Nampak lunglai bercampur tidak bisa berbuat banyak anggota keluarga prajurit TNI AL tersebut datang untuk menanyakan perkembangan pencarian KRI Nanggala-402. Mereka berharap, dengan pengerahan puluhan KRI dan dibantu berbagai pisak, mampu segera menemukan dan menyelamatkan kru KRI kapal selam itu.

Meski tidak berkenan mengatakan secara langsung, salah satu keluarga dari kru KRI Nanggala-402 tersebut mengaku pasrah dengan lamanya proses pencarian yang tak kunjung membuahkan hasil.

Keluarga korban juga berharap kepada seluruh rakyat Indonesia, turut serta mendoakan agar kapal selam tersebut dapat segera diketemukan, dan semua kru kapal selam dalam kondisi selamat.(Im)

Related

Headline 9184370981710830010

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item