Tempat Hiburan Malam Di Jember Selama Romadhon Ditutup

Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto

MEMOPOS.com,Jember - Tempat hiburan malam yang ada di Jember wajib tutup, karena harus menghormati umat Islam dalam melaksanakan puasa romadhon.Hal ini disampaikan Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto saat dikonfirmasi MEMOPOS.com rabu, (14/4/2021).sebagai petugas kepolisian akan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (OCK) sepanjang bulan suci ramadhan. Dengan sasaran tempat-tempat yang berpotensi akan mengotori bulan suci ramadhan tahun ini.

Dalam operasi cipta kondisi, Polres Jember menerjunkan tim kurang lebih 60 personil gabungan dari unsur Sat Sabhara, Reskrim, Satlantas, Intelkam hingga jajaran dari sejumlah polsek terdekat.

“Polres Jember melaksanakan patroli sekaligus melihat langsung tempat-tempat hiburan yang ada di Jember,  khususnya di kota, karena sudah memasuki bulan ramadhan maka semua tempat hiburan yang bisa mengganggu kegiatan puasa itu harus ditutup,” ujar Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto.

Terkait dengan pelaksanaan cipta kondisi ramadhan, Kapolsek Kaliwates juga menambahkan, bahwa operasi rutin digelar. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beribadah selama puasa ramadhan.

Serta demi mewujudkan situasi kamtibmas di Jember, selalu aman dan kondusif. Karenanya dihimbau bagi para pengelola tempat usaha, cafe maupun tempat hiburan lainnya agar menghormati umat muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Masyarakat tentu harus mendukung ditutupnya tempat hiburan, jangan secara sembunyi-sembunyi membuka tempat hiburan, harus ada kerjasama yang baik antara aparat dengan masyarakat sehingga umat islam melaksanakan ibadah puasa dengan baik,” tutupnya. (Redaksi)

Related

Headline 829343409251051380

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item