Sinergitas Tiga Pilar Desa Jenggawah Jelang Larangan Mudik

Tiga Pilar Saat Melaksanakan Himbauan

MEMOPOS.com,Jember - Tiga pilar Desa Jenggawah Kecamatan Jenggawah Kab. Jember, melaksanakan himbauan kamtibmas dab Prokes Covid-19 kepada para warga masyarakatnya yang sedang belanja di pasar Jenggawah, Selasa (27/4/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jenggawah Bripka Sunanto menyampaikan, bahwasannya di Jawa timur telah diberlakukan operasi pengamanan larangan mudik yang berlaku mulai tanggal 6 Mei s/d 16 Mei 2021 dan masyarakat tidak diperkenankan lagi menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi untuk mudik. Seluruh transportasi umum nanti tidak beroperasi.

Dengan kondisi larangan mudik selanjutnya menjadi tugas dari aparat Polri dibantu oleh TNI dan komponen bangsa yang lain untuk melaksanakan penyekatan-penyekatan jalan yang akan keluar/ masuk wilayah Jember.  

"Adapun penyekatan itu juga salah satu wujud pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta menyelamatkan masyarakat di Jawa Timur ini," ujar Pak Bhabin.  


(Han/Irwan)

Related

Headline 2110579848397937838

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item