Saking Bingungnya Wanita Warga Tegaldlimo Gantung Diri Dipintu Rumahnya

Petugas Saat Sedang Melakukan Evakuasi Korban Gantung Diri

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga masyarakat Dusun Gladag Kembar, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo digegerkan wanita sedang gantung diri tepatnya di jendela kamar rumahnya.Tentu,melihat kabar mengagetkan itu warga yang masih tetangga korban langsung bergegas memberikan kabar tersebut ke tetangga lainnya dan juga melaporkan ke Mapolsek Tegaldlimo.

Dikonfirmasi media ini AKP Bambang Suprapto SH Kapolsek Tegaldlimo menjelaskan, kejadian MS (40) warga Dusun Gladak Kembar meninggal karena gantung diri diketahui sekitar Pukul 13.00 WIB. Pada Jumat lalu (16/04) dan wanita itu diduga banyak petsoalan karena terlilit hutang, "jelas Kapolsek Bambang.

Kapolsek Bambang juga memaparkan, pertama kali korban diketahui oleh anak sendiri. Melihat itu, saksi ini langsung meminta bantuan kepada warga setempat, termasuk memberitahukan peristiwa itu ke Kepala Dusun, hingga melapor ke Mapolsek,” tambahnya. 

Begitu mendapat laporan adannya sosok wanita kondisi sedang menggantung petugas kepolisian langsung bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama petugas medis dari Puskesmas Tegaldlimo. Hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan murni karena bunuh diri,"tandasnya.

AKP Bambang Suprapto juga menambahkan,” di sekitar TKP ditemukan surat wasiat yang ditulis korban untuk anak, suami, dan keluarganya. Sesuai keterangan keluarganya, MS kurun waktu dua tahun sedang terlilit hutang,"pungkas Bambang.(Im)

Related

Headline 2615700663633501760

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item