Rusaknya Kondisi Jalan Di Siliragung Mengundang Ketua Komisi IV Turun Ke Jalan

Ketua Dan Anggota Komisi IV Saat Sidak Jalan Di Kesilir

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Mendengar keluhan warga masyarakat atas kondisi jalan yang berada di wilayah Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung,Kabupaten Banyuwangi yang rusak parah Ketua Komisi IV DPRD Banyuwangi, Ficky Septalinda, SE, bersama seluruh anggota komisi IV langsung turun dilokasi tujuan sidak.

Ficky sangat kecewa setelah mengetahui keadaan jalan di Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, memang benar kondisi rusak parah. Politisi Perempuan PDI Perjuangan yang didampingi seluruh anggota Komisi IV, Sekretariat Dewan, Plt.Camat Siliragung, dan Kepala Desa Kesilir merasa kecewa karena parahnya jalan yang dimaksut berada disekitar Kediaman Wakil Bupati Banyuwangi yakni H. Sugirah.

Sudah lama jalan tersebut dikeluhkan oleh warga masyarakat, maka dari itu kami bersama rombongan akan melakukan identifikasi maupun Observasi Persoalan sebagai Bahan Penentu Langkah apa yang mesti kita ambil selanjutnya perihal jalan itu,” jelas Ficky.

Lebih lanjut kata Ficky, harusnya keluhan masyarakat jangan sampai dibiarkan berlarut-larut, mengingat Letak Jalan yang dikeluhkan tersebut berada di sekitar Kediaman rumah bapak H. Sugirah, SPd, MSi.selaku Wabup Banyuwangi sekarang ini.

Berawal adannya pemberitaan dari media terkait Jalan rusak di wilayah Kesilir ini selanjutnya kami Komisi IV DPRD Banyuwangi melakukan sidak dilokasi dan menemui beberapa warga disekitar lokasi untuk mendengar langsung curahan dan keluhannya,” Imbuhnya.

Abdul Roqib salah satu tokoh warga yang melihat adannya sidak pihak komisi IV itu mengeluhkan,setiap hari lalu lalang puluhan kendaraan Logistik PT. BSI setiap malam melintas,bagaimana tidak rusak lha wong bermuatan berat melebihi tonase kapasitasnya,"tutur Roqib. 

Menanggapi hal itu, Ficky berjanji akan menemui pihak Manajemen dari Perusahaan Operator Pertambangan Emas di Bukit Tumpang Pitu itu,"pungkasnya.(Im)

Related

Pemerintahan 8651385625170662578

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item