Rungkut Kidul Geger Warganya Gantung Diri

Jasad Saat Di Efakuasi


MEMOPOS.com,Surabaya - SA (38), seorang pria gegerkan warga setelah ditemukan tewas terlungkup telanjang dada di lantai 2 rumahnya, di Rungkut Kidul, Surabaya.


Dari olah TKP yang dilakukan inafis dan Polsek Rungkut, bahwa SA mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun dikarenakan kabel yang ditali simpul tak kuat menahan beban tubuh korban, sehingga kabel itu terputus, sehingga jasad SA terjatuh telungkup.


“Kejadian diketahui hari Jumat, 02 April 2021 pukul 21.00 WIB , iya positif bunuh diri. Kita sama-sama inafis olah TKP dilokasi kejadian,” sebut Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Joko Soesanto, Sabtu (3/4/2021).


Lanjut Kanit, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan rumah tinggal korban serta posisi sedang sendiri dan keadaan pintu semua terkunci. Diduga sementara korban meninggal dunia akibat jerat simpul hidup dari kabel listrik.


Barang bukti di lokasi berupa kabel listrik dengan simpul hidup serta celana korban ada cairan sperma. Korban akhirnya dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan Visum luar mayat atau Autopsi guna diketahui penyebab kematian korban.(redho)

Related

Headline 2999606183689025759

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item