Puskesmas Benculuk Kotor Dan Nampak Kumuh

Pukesmas Benculuk Cluring

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Pusat Kesehatan Masyarakat (puskesmas) Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur terkesan tidak terurus. Kendati demikian salahsatu kantor layanan kesehatan terdekat untuk masyarakat ini tetap jadi alternatif pertama dalam setiap keluhan kesehatan setiap warga masyarakat.


Saat MEMOPOS.com mendatangi Puskesmas Benculuk, dan tanpa sengaja berjumpa dengan NH (57) saat menjenguk keluarganya yang sakit menuturkan, pelayanan di Puskesmas Benculuk cukup baik, meski kondisi lingkungan serta kenyamanan di dalam ruangan puskesmas sangat tidak nyaman.


puskesmas benculuk1

puskesmas benculuk2

“Untuk kelas puskesmas, tingkat pelayanan cukup baik sih mas, hanya mungkin kekurangan personil piket. Satu hal yang kami rasakan sejak dua malam ini bahwa disini kebersihan dan kerapihannya dirasa sangat tidak nyaman,” tutur NH.


NH juga memaparkan, meski keadaan Puskesmas masih jauh dari tingkat kepuasan, terutama terkait pelayanan masyarakat, Puskesmas masih menjadi pilihan alternatif bagi dirinya dan keluarga untuk menangani keluhan kesehatan yang diderita.


Dari pengamatan Ekspresinusantara.id, Jum’at (2/4/21), kondisi Puskesmas Benculuk nampak sangat kotor. Terlihat jelas debu-debu pada menempel di kaca ruangan hingga kipas angin terkesan tidak pernah dibersihkan. Bahkan, pemandangan kotor juga terlihat di dalam ruang rawat inap pasien, sehingga membuat pasien dan keluarga yang menjaga merasa tidak nyaman.


Sementara itu Hj. Tatiek Setyaningsih, SST. M. Kes selaku Kepala Puskesmas Benculuk tidak bisa dihubungi saat dikonfirmasi Media ini melalui telepon selulernya berulang kali. (Im)

Related

Headline 194502574226917839

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item