PPI Marina Pantai BOOM Ajak Bangun Banyuwangi

Nurilma Septanti Manager Operasional PPI

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Untuk menumbuhkan roda perekonomian di bumi Blambangan dari segala penjuru setiap hari dilaksanakan bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.Dimulai dari menumbuhkan program UMKM naik kelas ngantor di pedesaan hingga menghidupkan tempat wisata yang menjadi sasaran istri Abdulah Azwar Anas tersebut. 

Terlebih lagi kehadiran UMKM naik kelas tersebut langsung dilaksanakan oleh bupai Ipuk dan wargapun menyambut sangat antusias serta warga masyarakat sangat senang serta berjalan sukses.Program dari Ipuk bupati perempuan itu langsung disambut gembira oleh Edo Direktur Utama PT Pelindo Properti Indonesia (PPI) melalui Manager operasional Nurilma Septanti, yang merupakan pengelola Pantai Marina Boom mengatakan, kami apresiasi program ibu bupati terlebih beliau mau menghidupkan wisata hal ini merupakan dukungan agar ekonomi masyarakat kembali pulih.  

"Dengan kegiatan seperti ini kami harapkan agar ekonomi warga masyarakat terus membaik," papar Tanti biasa dipanggil. 

Tanti juga menjelaskan, dalam kondisi pandemi seperti ini, yang dibutuhkan adalah kolaborasi semua pihak untuk bersama-sama bersinergi mengungkit ekonomi warga masyarakat. 

Lebih lanjut Tanti memaparkan, "Pantai Marina Boom merupakan titik penting pariwisata yang ada di Banyuwangi terlebih lokasinnya berada di jantung kota Banyuwangi,pantai yang berada di pesisir Selat Bali itu menjadi pilihan turis sebagai bagian dari destinasi mereka karena dekat dengan Bali,"terangnya.

Menurut Tanti, Banyuwangi menjadi salah satu tempat kunjungan baik cruising program maupun yachting activity dengan banyak negara Asia-Pasifik dan Indonesia. Atraksi seni budaya di gelanggang terbuka Boom Eco Adventure Park kawasan Wisata Boom Marina Banyuwangi, menjadi pertunjukan yang menandai dibukanya kembali objek wisata itu sejak pandemi Covid-19," pungkasnya. (Im)

Related

Ekonomi Bisnis 6331568466807729485

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item