Polsek Semboro Bagikan Masker Gratis Guna Mencegah Penyebaran Covid - 19

Kapolsek Semboro AKP Sholihin Agus Wijaya Saat Bagikan Masker

MEMOPOS.com,Jember - Berbagai cara yang dilakukan Polsek Semboro Polres Jember untuk mencegah klaster baru Covid-19, dengan cara menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat saat beraktifitas diluar rumah. Hal Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kecamatan Semboro Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Semboro dengan berikan masker gratis di jalan depan Mapolsek Semboro. Selasa (27/04) 2021.

Kapolsek Semboro Polres Jember AKP Sholihin Agus Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan, "Kita tingkatkan peran serta anggota untuk menyebarkan Maklumat Kapolri dan himbauan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan membagikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker," katanya. 

Dalam kesempatan itu, personil Polsek Semboro juga menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan mematuhui isi Maklumat Kapolri agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah dengan cara 5M,” kata Kapolsek Semboro Polres Jember.

Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Corona, terlebih khusus di Kab Jember yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien terpapar covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa covid-19 masih ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” pungkasnya.


(Samsul)

Related

Headline 4775018266754508071

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item