Polsek Patrang Selalu Siaga di Pusat Keramaian Di Alun-Alun Jember

Akp Heri Kapolsek Patrang Bersama Jajaran Saat Melakukan Pantauan di Alun - Alun Jember


MEMOPOS.com,Jember - Polsek Patrang bersama Polres Jember melakukan Patroli dan memberikan himbauan terhadap seluruh pengunjung di pusat keramaian yang berada di Alun-alun Jember Sabtu (25/04/21).

Pantauan dimulai dari pukul 20.00 wib yang dilakukan Polsek Patrang bersama seluruh anggota bersama Satlantas Polres Jember melakukan Apel yang bertempat di Mapolsek Patrang, di pimpin langsung Kapolsek Akp Heri Supadmo.SH.

Setelah apel Kapolsek dan anggota melakukan patroli dan himbauan di beberapa titik yang biasanya di jadikan tempat tongkrongan anak muda, kemudian di lanjutkan ke lokasi Alun-alun Jember.

Akp Heri melakukan penghimbauan supaya masyarakat sadar akan kedisiplinan masyarakat sendiri untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Kapolsek juga menyampaikan, “masyarakat harus disiplin terhadap dirinya masing-masing, karena masa pandemi belum berakhir dan masih banyaknya kerumunan sehingga wajib untuk kami menghimbau, ujarnya.

Ketika di temui awak media Akp Heri menyampaikan, jika situasi seperti ini maka penyebaran covid akan semakin cepat, pungkasnya pula.

Pemerintah seharusnya bisa memberikan batasan waktu penutupan jalan atau akses menuju Alun alun Jember untuk memutus mata rantai covid 19.

“Kami siap mengawal semua program terbaik Pemerintah Daerah dengan pembatasan waktu, sehingga masyarakat mematuhi batasan waktu yang di tentukan” , pungkas Kapolsek Heri. (Redaksi)

Related

Headline 7003310192990989084

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item