Polsek Krian Temukan Anak Hilang Dalam Kondisi Selamat

Polsek Krian Saat Temukan Anak Hilang

MEMOPOS.com,Sidoarjo - Hilangnya Difki Pradita Nur Arya (12) warga Desa Barengkrajan Kecamatan Krian  bermula ketika pada hari Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, keluar dari rumahnya untuk bermain petasan bersama teman-temannya di persawahan Dusun Sidorono RT 10 RW 4 Desa  Barengkrajan  Kecamatan Krian-Sidoarjo. 


Disaat permainan petasan dibubarkan oleh warga sekitar, Difki Pradita Nur Arya bersama teman-temannya lari meninggalkan persawahan.


Kapolsek Krian Kompol Muklason, S.H menjelaskan,"ketika kami menerima laporan dari masyarakat yang telah mendengar di radio Suara Surabaya adanya kejadian anak hilang, kami langsung meluncur ke TKP. Kami langsung menghubungi anggota Lantas dan Sabhara yang sedang patroli juga piket Reskrim agar segera meluncur ke TKP. Minggu (18/4/2021).


"Selanjutnya orang tua Difki Pradita Nur Arya bersama warga masyarakat dan anggota Polsek Krian melakukan pencarian di lokasi terakhir anak tersebut berada. Pencarian di hari hari Sabtu dari pukul 21.00 WIB s/d 24.00 tidak ditemukan. Kemudian pada hari minggu 18 April 2021 pukul 00.30 WIB kami mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa ada seorang anak laki-laki yang mirip dengan anak hilang yang kita cari, sedang tidur di rumah saudari Eni (45) warga Desa Sidorejo RT 15 RW 4 Kecamatan Krian-Sidoarjo,"jelasnya.


"Setelah kita kita cocokan ciri-ciri anak tersebut sesuai dengan ciri-ciri anak yang hilang, selanjutnya kita mendatangi TKP dan diketemukanlah Difki Pradita Nur Arya di rumah Eny (45)," tambahnya.


"Nur (38) orang tua Difky kita jemput dan kita bawa ke rumah Eny (45) setelah bertemu dengan Difky dan dipastikan bahwa anak tersebut adalah  anaknya langsung dibawa pulang ke rumahnya dalam keadaan sehat walafiat," pungkasnya.


Menurut keterangan Eny (45) awalnya pada hari Sabtu 17 April 2021 pukul 19.00 WIB Difky habis main bola dan pulang ke rumah Eny bersama Tata umur 8 tahun (anak Eny). Pada saat itu Difky akan pergi berhubung sudah larut malam, saya melarang Difky keluar rumah sehingga Difky tidur bersama Tata

(Redho)

Related

Headline 1147889744529098519

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item