Polsek Kaliwates Terus Berupaya Untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Pentingnya Memakai Masker

Polsek Kaliwates Saat Merazia Pelanggar Prokes

MEMOPOS.com,Jember - Polsek Kaliwates terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam memakai masker dengan benar sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Salah satu upaya yang dilakukan dengan gencar melaksanakan operasi yustisi penggunaan masker dengan pemberlakuan sanksi, dipimpin oleh Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto SH 6 bertempat di Jl. Hayam Wuruk Kaliwates Jember Rabu (07/04/2021)

Adapun hasil Operasi Yustisi didapatkan sebanyak 185 warga masyarakat yang tidak menggunakan Masker dan langsung diberikan Sanksi berupa 15 Teguran Tertulis, 109 Teguran Lisan dan 61 Kerja Sosial

Disiplin protokol kesehatan perlu tumbuh menjadi gerakan bersama yang muncul dari kesadaran masyarakat, Keutamaan disiplin sebenarnya bagian dari tangung jawab setiap insan dimasa pandemi ini.

Operasi yustisi penggunaan masker ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker untuk mencegah dan pengendalian penyebaran COVID-19.


(irwan/Han)

Related

Headline 7639856138856297494

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item