Polsek Genteng Terus Lakukan Operasi Yustisi

Petugas Polsek Terus Lakukan Operasi Disetiap Warung Dan Kerumunan Orang

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Belum hilangnya Covid-19 tidak meruntuhkan semangat petugas kepolisian sektor Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jatim. untuk mendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

Kapolsek AKP Sudarmaji, S.H. M.H melalui kanit lantas Wahid Hasyim Kamis (29/4/21) menyampaikan pihaknya setiap hari melaksanakan Operasi yustisi baik pagi maupun malam hari.

“Operasi yustisi ini kita laksanakan dalam rangka antisipasi penyebaran covid 19, ya tak mengenal waktu pokoknya pagi kita laksanakan setelah apel pagi kemudian malam kita laksanakan setelah apel malam,seprti malam hari ini” tuturnya.

Fakta di lapangan masih banyak masyarakat yang belum sadar dan kurang peduli serta tidak mematuhi imbauan menggunakan masker.

Di temukan sejumlah warung di wilayah Kecamatan Genteng yang pelangganya juga belum sadar tentang bahayanya covid -19 ,namun dengan sabar anggota kepolisian polsek genteng terus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan

Wahud hasim menambahkan, “Alhamdulillah, tidak sedikit pula masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan. Namun kegitan ini akan terus kami laksanakan guna menekan angka penyebaran Covid-19, mudah – mudahan covid 19 ini segera berakhir,” Pungkasnya.(Im)

Related

Headline 981852083456643881

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item