Polres Jember Santuni Anak Anak Yatim Piatu Di Yayasan Ar Roudhoh Jember

Anggota Perwira Polres Jember Saat Memberikan Santunan

MEMOPOS.com,Jember - Dibulan Suci Ramadhan 1442 H ini ada yang tampak beda, tidak seperti biasanya karena selain kegiatan santunan rutin Polres Jember  kepada anak yatim piatu yayasan Ar Roudhoh Jember juga dilaksanakan acara buka bersama  dan dilanjutkan solat Isya dan taraweh berjamaah bertempat di Masjid Mal’jaul Abidin Mapolres Jember. Kamis (22/4) 2021 pukul 18.00 Wib s/d 19.00 WIB. 

Tampak hadir Para Kabag , Kasat , PJU Polres Jember dan Ust Ahmad Pengasuh Yayasan Ar Roudhoh serta 25 anak yatim piatu.

Adapun kegiatan diawali dengan pembukaan dari Ust Ahmad selaku Pengasuh yayasan Ar Roudhoh dilanjutkan pembacaan surah Yasin/ Tahlil, Pembacaan Doa, Pembacaan Sholawat Nabi kemudian diakhiri dengan pemberian tali asih kepada 25 anak yatim piatu dan ramah tamah.

Kasium Polres Jember Iptu Nelik saat selesai giat pemberian tali asih mengatakan,  "Kegiatan santunan kepada anak yatim piatu sudah rutin dilakukan oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin,  SIK,  MH setiap hari kamis malam dengan menghadirkan 25 anak yatim piatu," ujarnya. (ndik)

Related

Headline 9204095492416588118

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item