Polres Jember Peduli : Kirim Bansos Untuk Korban Gempa Malang

Bantuan Sembako Saat Disalurkan

MEMOPOS.com,Jember - Salah satu wujud kepedulian Polri terhadap korban gempa Malang di Wilayah Jember, sore ini pukul 17.00 WIB secara serentak di 10 Kecamatan  yang terdampak akibat Gempa Malang kemarin hari Sabtu (10/4) 2021. Polres Jember mengirimkan bantuan berupa paket sembako untuk korban bencana alam gempa Malang di Wilayah Kabupaten Jember.

Kabag Sumda Polres Jember Kompol Sudjatmiarto, SH yang mewakili Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK,MH saat dikonfirmasi menerangkan, "Bahwa bantuan sosial berupa sembako tersebut dari Polres Jember di kirim ke-10  Polsek yang wilayahnya ada yang rumah rusak terdampak gempa Malang,  selanjutnya Kapolsek bersama Danramil akan menyalurkan ke lokasi rumah yang rusak akibat gempa bumi kemarin," ujar Kompol Sudjatmiarto.

"Sore ini pukul 17 00 WIB. kita serentak akan memberikan bantuan kepada 18 rumah atau tempat ibadah yang terdampak gempa Malang,l" kata Kabag Sumda Polres Jember.

"Sedangkan sembako yang dikirim dari Polres Jember untuk korban bencana alam gempa Malang, berupa beras,  minyak goreng dan indomie," imbuhnya.

Adapun Wilayah Polsek Jajaran yang terdampak gempa ada 10 Polsek yakni Polsek Sukorambi 2 rumah, Polsek Wuluhan 3 rumah, Polsek Sumbersari 1 rumah, Polsek Bangsalsari 2 rumah, Polsek Panti 2 rumah, Polsek Tanggul 2 rumah, Polsek Arjasa 1 rumah, Polsek Tempurejo 1 rumah, Polsek Sumberbaru 1 rumah,  Polsek Jelbuk 1 rumah dan 1 masjid.

Polsek Sukorambi salah satu jajaran Polsek yang juga termasuk 10 Kecamatan terdampak gempa Malang. Saat dihubungi Kapolsek Sukorambi AKP Sigit, SH mengatakan, "Ada 2 rumah yang rusak akibat gempa Malang dan sekarang kita salurkan bantuan dari Kapolres Jember berupa paketan Sembako untuk meringankan beban warga," katanya. 


(Tim/Humas)

Related

Headline 4798945820836469959

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item