Perkuat Eksistansi Ahli Gizi Bondowoso Rapatkan Barisan

Foto Istimewa

MEMOPOS.com,Bondowoso - Pandemi covid yang terjadi setahunan dan berdampak di semua lini kehidupan berpengaruh pula dalam kehidupan masyrakat yang harus mengikuti tatanan baru dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Meski dalam situasi pandemi covid tak mengurangi semangat dari ahli Gizi yang tergabung dalam Persatuan Ahli Gizi (Persagi) DPC Bondowoso untuk menggelar Rapat Kerja Pengurus, Sabtu, 10 April 2021 di Aula RSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso. 

Menurut Ketua Persagi Bondowoso Fitria Nur Rahmi, SGz dalam rilis yang diterima media ini mengatakan bahwa rapat pengurus diadakan dengan tujuan menyusun program kerja dan anggaran pengurus DPC Persagi Bondowoso masa bhakti 2020-2025.

"Rapat pengurus juga dihadiri Pembina Persagi Bondowoso , Isminingsih, STP, MM.Kes, " ujarnya. 

Masih kata alumnus Gizi Masyarakat Universitas Gajah Mada ini bahwa penyusunan baru bisa dilakukan karena kondisi pandemi.

"Akan tetapi sebelum penyusunan proker sudah dilaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya peringatan Hari Gizi Nasional ke-61 dengan pelaksanaan lomba Video Pelayanan Gizi dan lomba poster Anemia via IG," paparnya. 

Lebih lanjut Fitri sapaan akrbnya juga menambahkan jika lomba tersebut diikuti oleh seluruh tenaga ahli gizi yg bertugas d puskesmas, RSU, dan RS swasta d Bondowoso. 

"Sebelum memulai rapat kerja telah dilaksanakan pemberian hadiah berupa trophy, uang tunai dan sertifikat penghargaan pada para pemenang lomba," paparnya. 

"Selain itu pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan pengabdian profesi pada tenaga ahli gizi yg bertugas melayani pasien Covid," imbuh Fitri. 

Rapat pengurus menghasilkan program kerja sampai tahun 2025 dengan misi memperkokoh eksistensi ahli gizi. 

"Dalam rapat pengurus just dilakukan sosialisasi suplemen multivitamin berstandar kemenkes untuk balita oleh Wakil Ketua Persagi , Avifah Amin Alkaff, S.Gz," pungkasnya.


(Tim)

Related

Headline 2043278158117627682

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item