Penyidik Polresta Banyuwangi Periksa ZS Terlapor Investasi Bodong

ZS Alias Icha Blode Terlapor Investasi Bodong

MEMOPOS.com,Banyuwangi - ZS alias Icha Blonde terlapor investasi bodong sedang menjalani pemeriksaan Penyidik Unit Harda Satreskrim Polresta Banyuwangi,terkait adanya laporan atas dugaan tindak pidana telah merugikan banyak warga yang masih sekampung samapelaku di Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi kota. 

Kepada media ini Kasatreskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Piyambodo saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAppnya membenarkan bila ZS terlapor investasi bodong sedang dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

Yang bersangkutan ZS sudah diperiksa sebagai saksi, dengan membawa beberapa data sekaligus para Adminnya ikut diperiksa," papar AKP Mustijat, Jumat (16/4/2021).

Kasat reskrim juga menjelaskan bila di dalam proses penyelidikan penyidik menemukan adanya dugaan tindak pidana yaitu alat bukti yang cukup menguatkan dipastikan pihak kami akan meningkatkan menjadi tahap selanjutnya.

Untuk sementara ZS masih dalam kajian penyelidikan. Para pelapor yang datang ke Mapolresta dan mengaku sebagai korban ZS sementaramasih 29 orang dengan nilai kerugian lebih dari Rp 1 miliar, dan tidak menutup kemungkinan ada korban lain yang masih menyusul, " tandas Kasat Mustijat. 

 Wanita muda terlapor investasi bodong tersebut hanyalah lulusan sekolah dasar saja, akan tetapi sangat piawai menghipnotis banyak orang dijadikan sasaran tipu muslihat untuk memperkaya diri sendiri.

Puluhan korban yang masih sekampung dengan ZS berharap kepada polisi polresta Banyuwangi agar uang miliknya segera dikembalikan dan pelaku harus bertanggung jawab serta Polresta cepat mengusut tuntas.(Im)

Related

Headline 3975024549228149713

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item