Pantai Bangsring Ada Ikan Paus Orca Terdampar

Kondisi Paus Terdampar Di Pantai Bangsring

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Seekor paus pembunuh atau orca ditemukan mati terdampar di kawasan pantai Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (3/4/2021).

Fenomena penemuan predator laut berukuran kurang lebih enam meter itupun membuat warga sekitar terkejut. Pasalnya baru kali ini paus pembunuh ditemukan di perairan kawasan pantai Banyuwangi.Tak sedikit warga mengabadikannya dalam video maupun foto dan diunggahnya ke media sosial.

Dari pantauan MEMOPOS.com ikan mamalia laut yang termasuk spesies ikan dilindungi tersebut masih mengambang dalam keadaan mati di pinggir pantai yang tak jauh dari tempat wisata Bangsring underwater. Tercium bau busuk dan mengeluarkan darah di bagian tubuhnya.

Selain itu, di lokasi penemuan terlihat petugas BKSDA Jatim dan Anggota Satpolairud sedang mengidentifikasi penyebab kematian paus Orca yang jarang terlihat di perairan Banyuwangi ini.

Hingga berita ini ditulis, pihak BKSDA dan Satpolairud Polresta Banyuwangi masih belum memberikan keterangan resminya.(Im)

Related

Headline 1427241165508762811

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item