Ortu Sang Prajurit KRI Nanggala 402 Asal Banyuwangi Berharap Anaknya Selamat

Yayak Dwi Ernawati (46) menunjukkan foto ABK KRI Nanggala-402 Serda Ede Pandu Yudha Kusuma dan istrinya saat ditemui di kediamannya di Banyuwangi. Kamis (22/4/2021) malam

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Berharap sangat semoga anaknya bisa selamat dari musibah atas hilangnya kontak kapal selam Nanggala 402 diperairan Bali dan terus berdoa yang tiada berhenti hal ini dirasakan Yayak Dwi Ernawati (46), warga Banyuwangi ini masih meyakini menantunya bernama Serda Ede Pandu Yudha Kusuma salah satu ABK kapal KRI Nanggala-402 akan selamat.

Yayak biasa dipanggil juga yakin seluruh kru kapal lainnya bisa pulang dengan selamat.

"Saya sangat yakin Pandu akan kembali dengan selamat," kata Yayak saat ditemui di kediamannya di Dusun Krajan, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Kamis malam.

Ia mengaku mendapatkan informasi mengenai hilang kontak kapal selam Nanggala-402 setelah berbuka puasa pada Rabu (21/4)lalu.

Kapal selam KRI Nanggala-402 dikabarkan hilang kontak di Perairan Laut Bali bagian utara, pada Rabu (21/4) menjelang subuh sekitar pukul 03.45 WIB.

Yayak pun memperoleh informasi kejadian tersebut dari teman-temannya. "Memang sampai sekarang kami belum dapat informasi secara utuh dari Lanal Banyuwangi, rencananya malam ini atau besok kami ke sana," tuturnya.

Yayak menceritakan Serda Pandu belum genap dua bulan menikahi putrinya, Mega Dian Pratiwi (23).

"Sekitar tiga hari setelah menikah langsung berangkat ke Surabaya. Pada hari Senin (18/4), dia menghubungi kami menyampaikan akan mengikuti latihan militer," pungkasnya.(Im)

Related

Headline 9139804448415577383

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item