Ormas Lindu Aji Blora,Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah Berbagi Di Dua Masjid Berupa Semen Dan Alquran

Ormas Lindu Aji Blora Saat Adakan Bantuan Sosial

MEMOPOS.com,Blora - Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tahun 2021, ormas ‘Lindu Aji Blora’ adakan giat bantuan sosial (Bansos) di dua Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Blora, Minggu (18/4/2021).

Lindu Aji Kabupaten Blora Ormas yang konsisten yang diketuai oleh Plt. Herman Widya Raharja, Amd, SH (Heri); Sekjen, Anton, SH; Bendahara, Rasman, dan Humas, Gunawan DH, SE. Ak (Hans), yang alamat sekretariat di jalan Reksodiputro no. 21, saling bahu membahu bersama anggota lainnya untuk adakan giat bansos ini,guna berbagi sedikit rejeki yang di belikan berupa semen untuk menbantu pembangunan Masjid.

Herry panggilan akrab Plt. Ketua Lindu Aji Blora mengatakan, “Bantuan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan anggota Lindu Aji Blora, untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung di  bulan yang penuh  berkah ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa berguna dengan tujuan positip jelas,Herry.

Bansos tersebut diperuntukkan untuk membantu pembangunan Masjid Jami Nahdotus Suban, yang berada di dukuh Ngetrep Desa Kacangan Kecamatan Todanan.Dan diperuntukan ke Panti Asuhan Darul Hadlonah di Desa Tutup Kecamatan Tunjungan dengan niatan bersodaqoh semoga Ormas Lindu Aji bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat luas.

Bantuan yang kami serahkan  berupa Al-Quran dan puluhan semen, yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus Masjid Jami Nahdotus Soban, Daryono, serta pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah Bpk Parsidi.

Kemudian Daryono selaku pengurus Masjid mengucapkan Alhamdulillah, serta terimakasih kepada ‘Lindu Aji Blora’, atas bantuan semen dan Al-Quran-nya semoga amal dan niat baiknya di bulan Ramadhan yang suci ini di lipat gandakan dan di berikan jalan kebaikan bisa membantu dengan iklhas.

Kami atas nama pengurus Masjid mengucapkan banyak-banyak bersyukur  Alhamdulillah, dengan bantuan Al-Quran ini bisa untuk kegiatan mengaji dan kadarusan  Ramadhan dan untuk mengaji seterusnya. Dan terimakasih buat saudara-saudara umat muslim , bersama Lindu Aji Blora akan tetap selalu jaya diberkahi dengan jalan yang lurus bisa menjadi panutan contoh masyarakat yang hoby bersedekah dan mudah-mudahan diridhoi Allah SWT,” Aamiin 

Terpisah, Parsidi selaku pengasuh Panti Asuhan Darul Hadlonah mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan bersyukur semoga berkah di bulan suci ini, untuk Ormas Lindu Aji Blora yang sudah ikhlas membantu Al-Quran untuk  anak-anak yang ada di Panti Asuhan kami.Semoga dengan niatan baik saudara Lindu Aji bisa tambah maju kuat dan jadi percontohan masyarakat yang lebih baik,Ormas Lindu Aji Ormas yang dekat dengan masyarakat.

 “Alhamdulillah, dengan bantuan ini, semoga Lindu Aji Blora semakin jaya, merakyat, dan selalu membela masyarakat kecil dan berguna di lingkungan masyarakat” ungkapnya,' Parsidi.


(ardy)

Related

Headline 2206569164474230210

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item