Meningkatkan Ukuwah Dan Kepedulian Sesamanya Wartawan Bersama Polsek Rogojampi Berbagi Takjil

Wartawan Dan Polsek Berbagi Takjil

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Polsek Rogojampi bersama kawan-kawan media cetak dan online yang bertugas di Kabupaten Banyuwangi melaksanakan bhakti sosial yakni membagikan takjil kepada warga masyarakat.

Semangat dan terus meningkatkan ibadah saling berbagi tidak menyurutkan semangat para anggota Polsek Rogojampi dan kawan-kawan wartawan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melewati jalan Rogojampi menuju Banyuwangi tepatnya di depan Polsek Rogojampi Selasa,(27/4/21).

Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat silaturrahmi antara Polri dengan wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Banyuwangi.

"Kami melaksanakan kegiatan ini, sebagai untuk mempererat kemitraan pers dengan Polri," ujar Kapolsek.

Hal tersebut dijelaskan Darsono bahwa, wartawan adalah mitra yang sangat penting dalam kesatuan Kepolisian, dikarenakan selain sebagai wadah memberikan informasi kepada mayarakat luas, wartawan juga sebagai wadah informasi kepada kami atau Kepolisian.

"Wartawan walau bekerja dengan tulisan dalam bentuk berita, namun sangat berpengaruh bagi masyarakat luas untuk mendapatkan informasi," ujar Kapolsek yang dikenal akrab dengan media tersebut.

Kapolsek pun berharap, kemitraan wartawan dengan Polri terus terjaga dan bisa saling mendukung demi ketertiban keamanan masyarakat.

"Kita harapkan kawan-kawan wartawan bisa bijak sesuai undang-undang pers dalam penulisan berita dan bisa terus terjalin kebersamaan dan keharmonisan antara Polri dan pers," harap Sudarsono.

Semetara itu,Poningsih Sutiono biasa dipanggil Oni perwakilan Wartawan Banyuwangi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Mapolsek Rogojampi yang selama ini terus medukung kawan-kawan wartawan di Banyuwangi khususnya dalam pemberitaan.

"Tentu rasa kebersamaan ini akan terus kita jaga, karena Polri adalah sahabat bagi kami sehingga saling menjaga dan saling memberi masukan apabila ada permasalahan," ujar Oni sang pewarta perempuan itu.

Oni juga memaparkan, di dalam kesempatan itu, sebanyak 1000 paket takjil dibagikan oleh kawan-kawan wartawan dan anggota Polsek Rogojampi yang dibagi dua bagian, yakni memberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan dan membagi kerumah-rumah warga masyarakat yang kurang mampu.Dan semoga ibadah wartawan dan Polsek Rogojampi kali ini bermanfaat, "pungkas Oni. (Im)

Related

Headline 7703261353017003324

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item