Mahasiswa Kulon Adakan Gerakan Ramadhan Berbagi

Mahasiswa Saat Bagikan Takjil

MEMOPOS.com,Jember - Meski Ramadhan tahun ini belum bisa dinyatakan bebas atau dibatasi karena Pandemi Covid-19, semangat untuk berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar, mengingat Ramadhan adalah bulan yang di nantikan Jutaan para kaum muslim di penjuru Dunia.


Sabtu (17/4) sore Mahasiswa dari kulon yang tergabung dalam organisasi daerah IKMAMEBA (Ikatan Mahasiswa Metropolitan Barat) melakukan Kegiatan Ramadhan Berbagi. Kegiatan ini di inisiasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Manusia khususnya di bulan mulia ini.


Menurut Althof (21) Selaku Kordinator Acara itu mengungkapkan bahwa, "Kami sangat senang bisa berinteraksi dengan sesama Orang melalui kegiatan Ramadhan Berbagi ini, dalam Momentum yang baik ini mari kita tingkatkan ibadah kita, serta berbagi rezeki meskipun itu tidak seberapa," kata Althof saat di konfirmasi via telepon.


Sementara itu, ketua Umum IKMAMEBA, Clarissa juga mengatakan,

"Donasi ramadhan ini salah satu bentuk kepedulian dari ikmameba sebagai organisasi daerah yang merantau di jember. Meskipun kami dari luar kota tapi semangat kami walaupun di kota orang, kami akan tetap Produktif kepada sesama muslim," Ujar Wanita asal Sidoarjo tersebut.


Serangkaian Acara Ramadhan berbagi ini ialah Pembagian Takjil gratis dengan di iringi live Music dilanjutkan dengan buka bersama seluruh keluarga IKMAMEBA.


Clarissa menambahkan, ia juga ucapkan banyak terimakasih kepada pihak sponsor yang senantiasa membantu dalam acara itu, meliputi Angkringan Yowis Ben, Yoic Yogurt dan seluruh Donatur. 


"Intinya saya sangat-sangat berterimakasih kepada semuanya yang ikut mensukseskan acara tersebut, semoga berkah dan manfaat, dan menjadikan bekal amal di akhirat kelak," pungkasnya. (RiJir)

Related

Sosial Budaya 5673785388786411243

Posting Komentar

emo-but-icon

Cafe Angkringan RC Banyiwangi

Cafe Angkringan RC Banyiwangi
Cafe Angkringan RC Banyuwangi Kecamatan Banyuwangi

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item