Laka Tunggal Mobil Pikap Terbalik

Anggota Saat Di Lokasi Laka Lantas

MEMOPOS.com,Surabaya - Mobil pikap bernopol W 8053 NJ terbalik di KM 751.200 Tol Sidoarjo, sekitar pukul 09.30 Wib, Minggu (25/4/2021). Ikan nila yang diangkut pikap itu berhamburan ke jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kendaraan pikap terbalik dan muatan ikan berserakan," jelas Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Dari olah TKP awal yang dilakukan Sat PJR Polda Jatim, pengemudi pikap tersebut diketahui bernama Mufid (36), warga Desa Prambon, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Sigit, pikap bermuatan ikan nila itu awalnya melaju dari Porong menuju ke wilayah Gresik. Ketika baru sampai di KM 751.200 Tol Sidoarjo, kecelakaan tunggal terjadi.

"Saat itu pikap melaju di lajur satu dengan kecepatan sedang. Sampai di TKP, jalan bergelombang. Kendaraan kemudian oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan, sehingga terbalik," ungkapnya.

Dari analisa petugas di TKP, kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi kurang konsentrasi ketika melajukan mobilnya di lajur satu dengan jalan bergelombang.

"Pengemudi kurang konsentrasi," tandasnya.

Setelah melakukan pembersihan di TKP, pikap itu kemudian diderek ke gerbang tol terdekat.

(Redho)

Related

Headline 3318169123353161837

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item